Rumahku Istanaku Bekal Keluarga Muslim Menyiapkan Generasi Rumahku Istanaku Bekal Keluarga Muslim Menyiapkan Generasi

www.mochferrydwicahyono313.com

Rumahku Istanaku 

Bekal Keluarga Muslim Menyiapkan Generasi Rumahku Istanaku Bekal Keluarga Muslim Menyiapkan Generasi

Sungguh kekeliruan besad tugas mendidik anak diserahkan penuh kepada sekolah sehingga yang terjadi orantua mengabaikan peran utama sebagai pendidik. 


Buku Rumahku Sekolahku ini menyadarkan kita betapa penting peran rumah dalam mendidik anak, terutama masa pra-tamyiz. Karena rumah tempat bernaung anak sejak lahir dan anak lebih menghabiskan waktunya di rumah dibandingkan tempat lainnya sehingga orang tua menjadi sosok yang paling dominan pengaruhnya bagi anak. 


Rumah memiliki peran besar dalam memperbaiki tatanan kehidupan masyarakat. Ditulis dengan bahasa yang mudah dicerna berdasarkan pengalaman penulis sebagai pakar pendidikan Islam, buku ini sangat membantu ayah bunda mendapatkan panduan mendidik anak di rumah. 


Mulai dari bagaimana mendidik ruhiyah anak, membentuk akhlaqnya, mengajari adab bersosial, tarbiyah askariyah, mengajari anak tentang harta, hubungan rumah tangga dengan sekolah, serta bagaimana rumah membuat aktifitas agar anak senang. 


Buku ini sangat layak dijadikan bekal setiap keluarga muslim yang peduli terhadap pendidikan anak-anaknya dan berharap hadirnya kembali kebesaran Islam.
www.mochferrydwicahyono313.com
Dr. Khalid Akhmad Asy - Syantut penerjemah Ahmad Fadhail Hosni, Lc., M.H. Pustaka Cahaya Peradaban Sidoarjo, Juli 2020, Jawa Timur


Sumber :

0 Comments

Terima kasih