Translate

Header Ads Widget

Kuliah Kelas Karyawan di Tangerang, Ini Salah Satu Referensi

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), salah satu kampus swasta yang terakreditasi A yang berbasis IT dan kewirausahaan. (Foto: Humas Udinus)


Kuliah Kelas Karyawan di Tangerang, Ini Salah Satu Referensi 

Program Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang sibuk bekerja namun memiliki semangat belajar untuk mengembangkan wawasan dan kemampuannya.



Program Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara memiliki keunggulan sbb:


  1. Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu

  2. Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa

  3. Bisa untuk karyawan yang kerja sistem Shift

  4. Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan

  5. Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu

  6. Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu

  7. Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.

  8. Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa

  9. Fasilitas pendidikan lengkap

  10. Tidak ada batasan umur mahasiswa

  11. Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya

  12. Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya


Pilihan Waktu Kuliah


  1. Kelas Malam  : Senin – Jumat Jam 18.30 – 21.00 WIB + Blended Learning

  2. Kelas Sabtu Pagi  : Sabtu Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning

  3. Kelas Sabtu Siang  : Sabtu Jam 14.30 – 21.30 WIB + Blended Learning

  4. Kelas Shift : Jadwal Kuliah Fleksibel

  5. Blended Learning adalah proses belajar mengajar melalui kombinasi antara tatap muka di kelas dengan internet dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Kuis diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.


Pilihan Kampus

Mahasiswa bisa memilih kampus di bawah ini:


1. Kampus Tanjung Duren : Jl. Tanjung Duren Barat II No. 1, Grogol, Jakarta Barat


2. Kampus Cengkareng : Jl. Jalan Lingkar Luar Kamal Raya, Komplek Malibu Blok L No 75, Cengkareng, Jakarta Barat


3. Kampus Cibubur : Jl.Rawa Dolar 65, Jatiranggon, Jatisampurna, Cibubur, Kota Bekasi


 

Biaya Kuliah di Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara yang dibebankan kepada mahasiswa diusahakan semurah mungkin tanpa mengurangi kualitas pendidikan yang diberikan.



Biaya kuliah dapat diangsur atau dicicil secara bulanan oleh mahasiswa. Besarnya biaya kuliah adalah:


1. Uang Pangkal: Rp. 1.000.000

2. Uang Pangkal dibayar hanya sekali selama kuliah

3. Uang Pangkal bisa dicicil 2x

4. Uang Pangkal sudah termasuk

5.Almamater dan Kartu Tanda Mahasiswa

6. Biaya Kuliah Per Semester: Rp. 3.000.000

7. Biaya kuliah ini bisa dicicil Rp. 500.000 per bulan

8. Biaya Kuliah sudah Uang SKS, Uang Ujian, Uang Praktikum/Praktek



Referensi

https://kk.undira.ac.id/biaya-kuliah/



Employee Class Lecture in Tangerang, This is One Reference


The Dian Nusantara University Employee Class Program is held to provide opportunities for students who are busy working but have a passion for learning to develop their insights and abilities.


The Dian Nusantara University Employee Class Program has the following advantages:


1. The curriculum and learning process are systematically arranged so that students graduate on time


2. The class schedule can be chosen by students


3. Can be used for employees who work Shift system


4. Study fees are affordable and can be paid in installments according to ability


5. The educational process is structured and scheduled so that students graduate on time


6. E-learning facilities are provided so that students can study anywhere without a time limit


7. The quality and process of education is designed in the same way as the Regular Program


8. Career Center is provided to improve student career


9. Complete educational facilities


10. There is no age limit for students


11. There is no year limit for graduating from previous education

Taught by experienced teachers who are professionals in their fields


Choice of Lecture Time


Evening Class : Monday – Friday 18.30 – 21.00 WIB + Blended

Learning

Saturday Morning Class: Saturday 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning

Saturday Afternoon Class: Saturday 14.30 – 21.30 WIB + Blended Learning

Shift Class: Flexible Lecture Schedule

Blended Learning is a teaching and learning process through a combination of face-to-face in class with the internet where teaching materials, discussions, assignments and quizzes are accessed on the internet 24 hours a day, plus face-to-face lectures 3 times and exams 2 times in class in one semester.


Campus Choice

Students can choose from the following campuses:


1. Tanjung Duren Campus : Jl. Tanjung Duren Barat II No. 1, Grogol, West Jakarta


2. Cengkareng Campus : Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Malibu Complex Blok L No 75, Cengkareng, West Jakarta


3. Cibubur Campus : Jl. Rawa Dollars 65, Jatiranggon, Jatisampurna, Cibubur, Bekasi City"


 

Tuition fees in the Dian Nusantara University Employee Class which are charged to students are sought to be as cheap as possible without compromising the quality of the education provided.



Tuition fees can be paid in installments or in monthly installments by students. The tuition fee is:


Base Money: Rp. 1,000,000


Base Fee is paid only once during college


Base money can be repaid in 2x


Base Fee includes Alma mater and Student Identity Card


Tuition Fees Per Semester: Rp. 3,000,000


This tuition fee can be paid in installments of Rp. 500,000 per month


Tuition fees are already SKS money, exam fees, practicum / practice fees Uang



Reference

https://kk.undira.ac.id/cost-University/

 

Post a Comment

24 Comments

  1. Wah keren nih untuk mereka yang berdomisili sekitar Tangerang atau kerja di kawasan Tangerang, mana uang kuliahnya sangat terjangkau

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat teman saya banyak banget yang ikutan kelas karyawan di beberapa kampus. Beda pula rasanya, tapi sangat solutif buat yang membutuhkan. Udinus ini di saya kira di Semarang. Ternyata di Tangerang juga ada cabangnya ya.

    ReplyDelete
  3. Oooh Dian Nusantara University Employee Class di Tangerang juga ada cabangnya ya.

    ReplyDelete
  4. Masya Allah ... ada Kelas Karyawan ya di Universitas Dian Nusantara. Uang pangkal dan SPP-nya pun bersahabat. Akan banyak yang terbantu.

    ReplyDelete
  5. pilihan tepat untuk karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan. biaya kuliah terjangkau, waktu kuliah fleksibel

    ReplyDelete
  6. Terjangkau bangeeettt biayanya.
    Aslik, ini cocok banget buat para karyawan yg sibuk kerja juga ye kan.
    Mantuuull ini Kak
    Makasii rekomendasinya ya

    ReplyDelete
  7. Wah enak ya Kak tempat kuliahnya. Apalagi di situ ada keunggulannga dimana kurikulumnya dibuat sistematis jadi lulusannya bisa lulus tepat waktu terus bisa pilih jadwal shif shifan ya. Aku jadi inget dulu waktu kuliah kelas karyawan aku lulusnya lamaaaa banget karena ada banyak dosennya yang nakal dan cari uang di situ dengan cara tidak halal dan memanfaatkan mahasiswanya klo ga mahasiswanya ga akan lulus tepat waktu. Sedih aku tu. Tapi allhamdulillah masa itu telah berlalu

    ReplyDelete
  8. Kalo dilihat2 biaya untuk kuliah disini masih cukup ramah dikantong ya kak, aq mau rekomendasiin kampus ini sama temen2 yang tinggal di sekitar Tangerang

    ReplyDelete
  9. ini biayanya terjangkau sekali akan meringankan karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan, bagus nih kuliah kelas karawan di Tangerang

    ReplyDelete
  10. Bagus, nih. Terkadang memang ada yang harus membiayai sendiri kuliahnya. Kalau ada kampus seperti ini, kerja dan kuliah jadi bisa berbarengan

    ReplyDelete
  11. Bagus sih ini jadi solusi untuk karyawan yang ingin melanjutkan kuliah kelas malam. Cocok untuk karyawan yang ingin upgrade akademiknya. Apalagi biayanya juga bisa dicicil tiap bulan ya, meringankan karyawan yang belum kuliah selulus SMA.

    ReplyDelete
  12. Jadi ingat saat kuliah dulu. Beberapa kali sekelas dengan teman-teman yang berstatus sebagai pekerja baik pekerja swasta maupun PNS

    ReplyDelete
  13. Murah banget, uang masuk hanya satu juta rupiah
    Recommended untuk yang kuliah sambil kerja
    Jangan sia siakan usia, mumpung masih muda

    ReplyDelete
  14. Hoo nama kampusnya hampir sama kayak yang ada di kotaku. Kalo di Semarang ada Universitas Dian Nuswantoro

    Menarik juga nih kuliah kelas malam buat para karyawan, bisa sambi kerja dan belajar biar seimbang

    ReplyDelete
  15. Beruntung nih warga tangerang yg mau kuliah sambil kerja. biaya kuliahnya lumayan murah, dan sangat terjangkau sekali.

    ReplyDelete
  16. Baru tahu ada kampus Udinus. Sepertinya layak dicoba untuk teman2 yang sibuk kerja dan bisa ambil kelas karyawannya.

    ReplyDelete
  17. Biayanya cukup terjangkau ya... Kelas karyawan ini sangat membantu bagi karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan.. Dengan biaya yang relatif murah..dan sistem pembelajaran yang bagus..pasti banyak nih yang mau kuliah disini

    ReplyDelete
  18. Uang kuliahnya murah banget ya... Pas banget buat yang lagi kerja tapi tetap pengen kuliah. Kayaknya nggak bisa alasan lagi buat nggak kuliah nih.

    ReplyDelete
  19. meski bekerja, tetap bisa ya mas bisa ingin lanjut kuliah
    biayanya lumayan terjangkau
    bisa dicicil juga
    memudahkan ya ini

    ReplyDelete
  20. Menempuh pendidikan meski sudah menjadi karyawan masih bisa dilakukan dengan semangat

    ReplyDelete
  21. Wah ... Pasti keren banget nih ya, pas banget Dibutuhkan yang emang langsung pengen cepat dapat kerja gitu ya. Dan biayanyapun sangat terjangkau

    ReplyDelete
  22. Wah ada juga nih ya wilayah Cibubur, deket sama rumah ibu mertua. Termasuk murah juga biaya semesternya, bisa dicicil pula, mantap sambil kerja bisa kuliah dong

    ReplyDelete
  23. Lumayan dekat lah ya dari Tangerang Kota. Selama pandemi apa perkuliahan dilakukan secara online atau tetap ada tatap muka nih?

    ReplyDelete
  24. Ada prodi apa saja nih pak, di Dian Nusantara ini? Saya penasaran, siapa tau nanti bisa saya rekomendasikan buat sepupu.. terimakasih infonya

    ReplyDelete

Terima kasih