Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Manusia dan komunikasi konon semakin kompleks dan membutuhkan kecepatan dalam pemenuhannya, agar  antar wilayah  dapat terhubung dengan baik dan stabil membutuhkan akses digital berupa internet. Terlebih Indonesia salah satu pengguna internet cukup tinggi di dunia. Internet menjadi salah satu media digital yang bisa dipergunakan keberadaannya untuk mewujudkan kebutuhan dan pekerjaan. Internet menjadi salah satu kebutuhan berkomunikasi, pendidikan, bisnis atau niaga, digitalisasi, perbankan, pemerintahan. Sebagian besar membutuhkan jaringan internet.

Bersama Sobat, Berkembang Bersama Raih Penghasilan
Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Bersama Sobat, Berkembang Bersama Raih Penghasilan
Pendampingan Sosial Program Keluarga Harapan Bersama Perangkat Desa

Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Sebagai pendamping sosial Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial di Kota Batu Jawa Timur. Tugas saya memberikan pendampingan kepada keluarga penerima manfaat. Pendampingan sosial kepada mereka yang telah ditetapkan Kementerian Sosial meliputi komponen pendidikan, kesehatan dan sosial. Bahkan teman-teman pendamping sosial juga turut terlibat di dapur umum saat bencana banjir bandang 4 November 2021 beberapa waktu lalu, maupun musibah alam sebelumnya seperti tanah longsor maupun putting beliung. Selama November 2021 terdapat 11 kejadian bencana dan 10 musibah (malangtimes.com)


Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Internet membantu percepatan komunikasi dan jejaring dalam penanganan korban musibah bencana alam melanda saat itu, sehingga petugas penanganan bencana, perangkat, stake holder bisa saling berkomunikasi melalui jaringan internet.

Agar mendapatkan data yang benar dan akurat, pendamping sosial juga melakukan pengecekan data keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan. Nah, di saat itu koneksi internet tidak bisa dihindari untuk membangun komunikasi dengan mereka. Salah satu provider yang bisa digunakan ialah IndiHome.

Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Pentingnya keberadaan internet sebagai support pekerjaan dan upaya meningkatkan loyalitas pelanggan, IndiHome menyediakan program Sobat IndiHome. Tujuan utamanya orang lain dapat merasakan kestabilan koneksi internetnya Indonesia.

Sobat IndiHome dapat membuka peluang menambah kesejahteraan ekonomi buat keluarga. Berikut ini penjelasan lebih lanjut
Menjadi Sobat IndiHome, Raih Penghasilan Gemilang

Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Sobat indihome sebagai ekosistem mampu menunjukkan elaborasi dan kolaborasi untuk menumbuhkan pengetahuan dan keterampilan, mengadakan kegiatan baik offline juga online.Adapun beberapa keuntungan bisa didapat yaitu mendapatkan 10 poin senilai Rp 10.000,- setiap 1 orang registrasi dan berhasil terverifikasi melalui link yang kalian sebarkan, berhak mendapatkan minimal 85 poin senilai Rp 85.000,- hingga Rp 400.000,- per orang untuk setiap IndiHome yang sudah aktif., tambahan 10 poin lagi senilai Rp 10.000,- per bulan setiap tagihan IndiHome yang terbayar (selama 6 bulan pertama).

Bersama Sobat IndiHome, Berkembang Bersama Raih Penghasilan

Sobat IndiHome

Cara daftarnya cukup mudah cukup ketik https://www.sobatindihome.co.id untuk bergabung menjadi bagian Sobat IndiHome. Kita akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak keluarga atau kerabat untuk berlangganan internet cepat IndiHome. Gunakan referal code (RC) sebagai berikut RC439435.

Jadi buka https://www.sobatindihome.co.id untuk bergabung menjadi bagian Sobat IndiHome raih penghasilan gemilang.

#Sobat IndiHome

#Indihome

#Program Akhir Tahun


35 Comments

  1. Oh jadi ini semacam afiliasi gitu ya kak? Eh ap ding istilahnya...
    Lumayan banget ini bisa jadi peluang sumber penghasilan kita

    ReplyDelete
  2. Bisa dapat penghasilan tambahan dari Sobat IndiHome ya mas? Saya ikuran ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kang Iwan udah jalan ya ..duh kerennnn kalean berdua ini Yach...hebat tepuk salut πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Delete
  3. wah asyik, bisa dapat penghasilan dari rumah

    sungguh tepat adagium, Indihome internetnya Indonesia

    ReplyDelete
  4. Meski akhir2 ini sinyal mereka menyebalkan, tapi tetep jadi yang terbaik kalo menyangkut daerah pelosok2. Mereka masih jadi yang terbaik. top...

    btw bisa dpt penghasilan?? wah2 auto klik linknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plus minusnya IndiHome ya? Tapi begitulah betapa jelajah IndiHome sampai pelosok daerah memang juara. Makanya kadang di kampung mereka menyebut jaringan internet dengan indiHome, heheh

      Delete
  5. Aku pengguna Indihome 3P, televisi dnegan banyak saluran menarik, telepon dan internet wifi, tapi belum sempat menuliskan ulasannya hehehe. Udah jadi pilihan terbaik karena sangat membantu aktivitas sehari2 yang serba online.

    ReplyDelete
  6. Baru tau nih program sobat Indihome, menarik ya ada poinnya gitu

    ReplyDelete
  7. Indihome ini sangat membantu, apalagi di masa pandemi, sedangkan pekerjaan harus membutuhkan jaringan internet. Tapi sayang, di sekolah saya belum bisa langsung mengakses Indihome

    ReplyDelete
  8. Program sobat IndiHome ini cukup membantu dan berpeluang mendapat kesempatan penghasilan yg bisa dilakukan dimanapun

    ReplyDelete
  9. Saya pun sudah gabung jadi Sobat IndiHome. Masih baru banget gabungnya tapi antusias nih ikutan berbagai event

    ReplyDelete
  10. Saya juga pengguna IndiHome nih jadi bisa ya dapat tambahan uang dari gabung sobat IndiHome kepo juga saya mau ikutan juga ahh

    ReplyDelete
  11. Benar-benar program yang apik. Satu kesempatan mendapatkan tambahan penghasilan meski harus di rumah saja. Info yang sangat menarik ini Mas Ferry

    ReplyDelete
  12. Baru tau saya kak kalau IndiHome bisa dijadikan bisnis afiliasi~ mana skrng nawarin orang pasang wifi tu gampang bgt karena memang dibutuhkan semua orangπŸ˜† wah untung sih mampir kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru tahu mengenai program sobat indihome ini. Lumayan lho ya hasilnya, apalagi wifi tuh sekarang udah kayak jadi kebutuhan utama

      Delete
  13. Lumayan ya hasilnya jadi sobat Indihome ini, Kalau sebulan bisa mengajak 5 orang aja untuk ikut jadi pelanggan indihome, udah lumayan tuh keuntungannya

    ReplyDelete
  14. Pas nih momennya untuk melancarkan program² kece lagipula siapa sih yang gak butuh online ye kaanπŸ˜€

    ReplyDelete
  15. Menggiurkan jadi sobat IndiHome ini ya mas. Bisa dapet penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mudah, terlebih lagi IRT macam saya. bisa dapat cuan dari rumah.

    ReplyDelete
  16. Raih cuan dari rumah emang benar-benar menggembirakan, ya, Kak. Saya juga senang melakukan hal-hal baru seperti ini.

    ReplyDelete
  17. Bagus juga nih program Sobat Indihome ini. Bisa jadi peluang buat ibu-ibu rumah tangga yang mau dapet penghasilan. Apalagi kalau tinggal di wilayah perumahan yang belum semuanya terpasang jaringan internet. Sekalian namu ke tetangga, bisa sekalian kasih solusi ke tetangga yang bingung mau masang internet ya. Jadi, bisa dapet fee melalui afiliasi ini. Mantep programnya

    ReplyDelete
  18. waahh keren nih program referral dari IndiHome, jadi semua orang bisa merasakan juga ya manfaat internetan lancar dengan IndiHome, bisa dapat cuan juga karena ajakin orang lain beralih ke IndiHome :)

    ReplyDelete
  19. Membaca ini saya jadi ingin gabung sebagai sahabat IndiHome. Banyak untungnya dan ada ekosistem yang memang dibangun untuk mereka

    ReplyDelete
  20. Wah aku ikutan dunk Mas ke SOBI nya... Udah lama juga nih jadi pelanggan IndiHome, waktunya buat ikut berkembang juga nih aku

    ReplyDelete
  21. Aku pake IndiHOme juga udah lama banget eh malah baru tahu tentang Sobi. Padahal lumayan banget buat tambahan uang jajan ya.

    ReplyDelete
  22. Wih indihome keren kak. Ternyata gk hanya wifinya lancar, tapi bisa menambah penghasilan. Masih perlu belajar memperdalam buat bisa dapat penghasilan darimana saja ya kak.

    ReplyDelete
  23. Benar. Internet bikin percepatan penyampaian dan komunikasi. Apalagi kalau jaringan internet maksimal, kayak Indihome ini. Gak cm segitu aja manfaatnya bahkan kalo gabung sobi jg dapat banyak manfaat lainnya, seperti nambah teman dan pendapatan

    ReplyDelete
  24. Seru nih jadi SoBi. Udah dapat cuan, banyak pula pengalaman. Keren.

    ReplyDelete
  25. Menarik ya ini program sobat indihome, buat orang-orang yang ingin membantu sesama dalam mendapatkan internet yang layak kayaknya bisa nih memakai fitur sobat indihome ini. Sudah membantu orang biar dapat akses internet yang menarik, dapet pula berbagai keuntungan dari indihome

    ReplyDelete
  26. program sobat indihome ini bisa membantu temen2 yg mencari penghasilan tambahan ya

    ReplyDelete

Terima kasih